Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711185

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711185

Station Feedback
HEMATROKIT kecepatannya 3500rpm? yakin? membaca kadar hmt kurang tepat, 1 garis dinilai 1 atau 2?
HEMOGLOBIN perfect Joddy :)
Injeksi Intravena jangan hanya minta izin, tapi juga konfirmasi identitas, tujuan dan cara tindakan yg akan dilakukan.injeksi intrakutan tetap harus aspirasi dulu ya, daerah yg akan diinjeksi dijelaskan yg mana
Komunikasi joddy sambung rasa cukup baik. RPS penggalian karakteristik demam kurang lengkap, demam tinggi/subfebris? kapan naik? kapan turun? turun sampai normal? faktor memperberat memperingan belum digali, pengobatan yang dilakukan efeknya bagaimana? anamnesis sistem: integumen, muskuloskeletal, endokrin blm digali. biasakan mencatat informasi penting ya, agar mudah dalam menyimpulkan. pertanyaan kurang sistematis.
Pemasangan Infus Pasang infusnya dimana ya sebaiknya? jika di bagian dorsum telapak tangan bisa kenapa memilih yang di fossa cubiti?. waktu habis saat menghubungkan infus set, sehingga belum sempat fiksasi dan mengontrol tetes infus.
Pengecatan Gram / ZN cuci tangan diakhir setelah lepas glove jngan lupa,
Pungsi Vena tidak melakukan pemilihan vena dan melaporkan pada evaluator,memasang torniquet namun hanya memberikan 1 penjelasan saja,tidak meregangkan tempat pungsi dengan ibujari dan telunjuk,tidak memberi label pada tabung,tidak memperhatikan prinsip sterilitas (memegang jarum vaciutainer sblm pungsi
Refleks Patologis dan GCS Cuci tangan ya de sebelum dan setelah pemeriksaan. Perhatikan cara px hoffman-tromner. jari tengah didorsofleksikan dulu ya.
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS sebaiknya metanol dikeringkan, kemudian ditetesi giemsa.lain-lain baik
Download PDF