Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711158

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711158

Station Feedback
HEMATROKIT memutar dengan sentrifus tetapi tidak menyebutkan waktunya berapa lama. waktu habis tidak sempat membaca kadar hmt.
HEMOGLOBIN tidak menunggu 1-2 menit terlebih dahulu sebelum diencerkan dengan akuades.
Injeksi Intravena ngomonglah, jelaskan tujuan tindakan, prosedur, pilihan lokasi injeksi, jangan lupa aspirasi saat injeksi,
Komunikasi septya tdk perlu cuci tangan saat anamnesis y, RPS cukup baik, ax sistem kurang genitourinaria dan endokrin, integumen.
Pemasangan Infus hati2 dengan bagian2 alat yg harus dijaga tetap steril ya dek. termasuk ujung infus set. tetap dijaga steril. sama lubang three way juga sebisa mungkin ditutup dlu ya dek, jangan diletakkan di tempat yg tdk steril dlm posisi terbuka. kalau darah sudah kluar, masukkan kanulnya sampai mentok yaa, dengan jarumnya ditarik perlahan. dan juga pengontrol ttesannya dilonggarkan, jangan dalam posisi terkunci.
Pengecatan Gram / ZN Udah bagus tapi kehabisan waktu pas mau ngecat baru sampai gram A
Pungsi Vena alat yang disiapkan masih kurang lengkap, memilig vena tapi tidak dilaporkan pada evaluator,memasang torniquet tanpa memberikan penjelasan,tidak melakukan cara untuk memperbesar vena,melakan desinfeksi tapi tidak membiarkan sampai kering,tidak meregankan daerah pungsi,tidak memberi label pd tabung
Refleks Patologis dan GCS px GCS sudah ok, px hofman tr. kurang menggantung jarinya yg diperiksa, rfleks patologis lainnya sudah baik dan lengkap.
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS keseluruhan sudah baik.
Download PDF