Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711156

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711156

Station Feedback
HEMATROKIT meletakkan tabung kapiler dalam sentrifus terbalik, semen seharusnya dibagian luar ya dek.
HEMOGLOBIN perfect dek :)
Injeksi Intravena kalo sudah disemprotkan utk mengeluarkan udara, spuit jangan dislentik2 lagi, jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah
Komunikasi zahra sambung rasa baik, rps cukup baik, VAS digunakan utk nyeri ya, buka demam. derajat demam dengan suhu atau bisa ditanyakan demam tinggi atau hangat. Foskus ke rps dulu ya, rpd dan rpsosek belakangan. sakit kepala tdk sama dengan pusing ya, ax sistem: integumen, endokrin, genitalia belum ditanyakan
Pemasangan Infus jangan disentuh area yang sudah steril ya.. jangan juga disentuh kanul abocathnya. harus diperhatikan betul bagian2 alat mana saja yang memang harus dijaga tetap steril.
Pengecatan Gram / ZN ok
Pungsi Vena melakukan pemasangan torniquet tapi tidak memberikan penjelasan,melakukan cara memperbesar vena tapi tdk melaporkan pada evaluator,tidak membiarkan hingga kering setelah desinfeksi,tidak melepas torniquet,memasang label tp tdk menuliskan identitas lengkap.
Refleks Patologis dan GCS px GCS sudah ok, px hoffman tr. kurang nyentil jarinya. sebaiknya posisi jarinya digantung. px refl patologis lainnya sudah beik. interpretasi reflek mohon diperhatikan istilahnya.
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS keseluruhan sudah baik.
Download PDF