Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711097

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711097

Station Feedback
HEMATROKIT tidak menyebutkan diputar di sentrifus
HEMOGLOBIN
Injeksi Intravena Sudah cukup baik, prosedur sudah sesuai
Komunikasi sambung rasa baik/ RPS sudah menanyakan (ku setelah menanyakan ku sebaiknya gali keluhan utamanya, konsistensi, pencetus, upaya pengobatan,) belum menggali karakteristik feses ada lendir darah tidak / AS serebrospinal (pusing, demam), digesti (mules, mules tidak usah di skalakan), kv ok, respi ok, kulit ok, muskuloskeletal ok, uro ok/ beberapa pertanyaan sulit dipahami maksudnya/
Pemasangan Infus kenapa memilih yang tranfusi set? gunakan sesuai kebutuhan. Sebaiknya mengunci pengontrol tetesan, menusukkan ke cairan infus, mengisi chamber, kemudian mengalirkan. bila teknik tersebut terbalik maka resiko udara dalam selang infus sangat besar. desinfeksi sehrusnya menggunakan alkohol 70%, bukan povidone iodine. waktu habis, belum melakukan fiksasi. komunikasi kurang terdengar, suara pelan.
Pengecatan Gram / ZN ok
Pungsi Vena kehabisan waktu sehingga tidak selesai. syifa sudah benar caranya kl tdk dapat darah diulangi dari awal dan sebaiknya spuitnya ganti yang baru. teknik penyuntkan yang kurang tepat sehingga tidak dapat darah, nyuntiknya sampai intravenanya tdk hny subkutan kurang masuk itu jarumnya. semangat :)
Refleks Patologis dan GCS Informed consent dulu ya dek. GCS : E2 V3 M4 --> sip sudah benar. Interpretasinya apa ? --> lupa :). baca lagi yaaak.. Refleks Patologis : sudah baik..
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS
Download PDF