Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711090

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711090

Station Feedback
HEMATROKIT alat baca sentrifus tidak disebutkan; memasang di sentrifus posisi terbalik; interpretasi keliru
HEMOGLOBIN
Injeksi Intravena Secara umum prosedurnya sudah baik, hanya saja jangan lupa mengusap tutup vial menggunakan kapas alkohol ya sebelum mengambil obat.
Komunikasi sambung rasa baik/ rps: ku, mules bisa di skala kah?, frekuensi, onset, konsistensi, karakteristik feses, pencetus, memperberat, memperingan, upaya pengobatan / AS digest-mules, cerebrospinal-pusing, demam, kulit-gatel, / bukan sakit mb, tapi mules, muskuloskeletal-pegal, catatan kurang lengkap tidak selengkap yang ditanyakan
Pemasangan Infus sebaiknya, sebelum dmasukkan ke cairan infus selang infus di kunci dahulu, agar tidak banyak udara dalam selang. sebelum dialirkan sebaiknya mengisi chamber dahulu. infus set sebaiknya didekatkan dengan lengan pasien agar memudahkan dan mengurangi resiko perdarahan. belum melakukan fiksasi, waktu habis.
Pengecatan Gram / ZN ok
Pungsi Vena jangan lupa venanya dicari dulu sblm diambil darahnya. desinfeksi bukan dengan povidone iodine. tidak memberikan label pada tabung. edukasinya kurang lengkap
Refleks Patologis dan GCS GCS : E2 V2 --> kalau mengeluarkan kata "aduh" itu berapa angka interpetasinya?, diperhatikan lagi ya krn belum sesuai. M4 : oke. Refleks Patologis :
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS
Download PDF