Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711080

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711080

Station Feedback
HEMATROKIT waktu habis
HEMOGLOBIN tidak mengecek kebersihan alat
Injeksi Intravena kurang edukasi
Komunikasi setelah minum obat tidak ada perubahan mbak -- akan baik menjadi bagiaman kondisinya setelah minum obat ? ax sistem kepala, batpil, mual, integmunetum.. baik melakukan parafrase dari informasi yang diberikan pasien dan konfirmasi. catatan baik. saat komunikasi akan baik jika menyebut nama pasien.. mbak ratih... bukan hanya mbaknya..
Pemasangan Infus Persiapan alat masih kurang. Posisi jarum saat menyuntikkan sudah baik. Tidak cuci tangan setelah tindakan.
Pengecatan Gram / ZN labeling untuk kasus TB salah, masker terlupa tidak dipakai sejak awal,
Pungsi Vena pemasangan tourniket terlalu lama/ tusukan spuit terlalu banyak ke pasien/ kedalama spuit saat diamukkan ke pasien tidak pas di venanya/ sisa kapas dan bungkusnya diletakkan di lokasi yng berbeda ya jangan semuanya di bengkok/ belajar lagi ya
Refleks Patologis dan GCS rangsangan belum menimnulkan nyeri pada pasien, sehingga GCS tidak tepat menilainya., jika tau ada amsalah pada GCS dan atau refleks patologis maka rujukalah/konsulkan
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT profesionalisme: Tidak rapi, tidak membuang sampah medis ke tempat sampah medis, tidak menutup vial darah EDTA.
Download PDF