Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711054

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711054

Station Feedback
HEMATROKIT oke, sudah baik. tdk sempat cuci tangan setelah pemeriksaan
HEMOGLOBIN HCl lebih dr angka 2. spesimen darah kurang, lebih teliti ya. tdk sempat cuci tangan setelah pemeriksaan. pengenceran akuades terlalu banyak, warna lebih terang.
Injeksi Subkutan belum memastikan jarum sudah terpasang kencang pada puit, belum memilih daerah injeksi dan melaporkannya pada evaluator,teknik injeksi subcutan tidak tepat,edukasi masih kurang (minta pasien supaya tidak menekan tempat injeksi)
Komunikasi anamnesis nya kok tidak sistematis Tazkia? RPS selesaikan dahulu, baru setelah itu pindah ke anamnesis sistem. tapi tadi kok RPS belum maksimal sudah pindah, malah sampai ke RPD, RPK, dan kebiasaan lingkungan juga, ini ujiannya cuma sampai anamnesis sistem loh :)) tapi secara keseluruhan sudah lumayan baik :))
Pemasangan Infus three way nya gimana? kok tdk disambungkan sekalian?. pakai three way yaa.. perhatikan area yang sdh didesinfeksi jangan sampai saat akan memfiksasi tangan kita menyentuh lg area yg sdh didesinfeksi tsb. waktu habis saat memasukka abocath dan belum sempat menyambungkan infus setnya, dan tampaknya darah belum keluar, sudut diperhatikan lagi. mungkin bisa lbh dipercepat lg persiapan alatnya, dioerhitungkan dengan waktunya.
Pengecatan Gram / ZN label kurang lengkap, ose tdk dibersihkan dengan baik
Pungsi Vena Ic tdk enjelaskan resiko dll, homogenisasi?label tdk lengkap
Refleks Patologis dan GCS sebaiknya melakukan px hofman trommer jari tengah lebih tepat di ekstensikan agar memudahkan keluarnya reflek tersebut. namun mampu mengerjakan 5 pemeriksaan reflek patologis dengan baik.
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS oke
Download PDF