Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711008

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2018/2019

14 Januari 2019

17711008

Station Feedback
HEMATROKIT meletakkan tabung kapiler dalam sentrifus terbalik. semen kok berada disisi dalam Dinda?
HEMOGLOBIN hayooo.. Dinda kok sempat lupa tidak pakai handscoon? :)) jangan terbalik ya Dinda, yang benar itu diaduk dulu baru ditunggu hingga lisis, bukan sebaliknya. pengenceran kelebihan sedikit, jadi agak lebih terang dari komparator.
Injeksi Intravena jangan menyemprotkan obat dengan cepat, ini menyakitkan, seharusnya pelan2
Komunikasi dinda sambung rasa baik, nada suara ramah, rps : kurang menanyakan faktor memperberat dan memperingan. ax sistem: sistem integumen dan endokrin blm digali.
Pemasangan Infus saat akan memfiksasi, 1 tangan tetap membantu memfiksasi infus set yg sdh terhubung dengan kanul abocathnya yaa. jangan dilepaskan kedua tangannya, agar tetap menjaga kenyamanan pasiennya.
Pengecatan Gram / ZN kok gak pake masker?
Pungsi Vena 1 jarum boleh dipakai 2-3x penusukan pada kulit. Tabung vacutainernya juga masih boleh dipakai dek.. jangan sekali gagal langsung ganti.. boros dan biaya itu dibebankan ke pasien lo.. Jarum perlu ganti kalau dipakai untuk menusuk karet tutup vial obat karena itu lebih tebal dan ada risiko berkurang ketajaman serta kontaminasi.. lainnya sudah baik.
Refleks Patologis dan GCS Sudah baik. baik px GCS maupun refleks patologis. hanya saja akan lebih baik jika disampaikan intearpretasinya positif jika....
SEDIAAN APUS TEBAL DAN TIPIS sebaiknya metanol dikeringkan, kemudian ditetesi giemsa.lain-lain baik
Download PDF