Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711078

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE OKTOBER 2018

02 November 2018

14711078

Station Feedback
ENDOKRIN anamnesis belum menanyakan kebiasaan sosial (kebiasaan makan,olah raga) tidak melakukan pemeriksaan abdomen dan toraks, pemeriksaan menyebutkan GDS dan GDP saja,interpretasi sudah tepat, edukasi yang diberikan tidak tetap (menyebutkan makan seperti biasa tanpa menyebutkan dietnya apa), tidak menyebutkan edukasi yang lain
INTEGUMENTUM daerah sekitar hidung dan mulut bagian bawah terdapat vesikel dengan dasar eritem dengan bentuk bulat batas tegas, multipel, tersebar, terdapat pula krusta warna coklat kehitaman dengan dasar eritem batas tidak tegas. --> hampir tepat ya. lengkapnya di daerah sekitar bibir bawah dan hidung terdapat vesikel, papul eritem multipel sebagian tersebar, beberapa telah pecah menjadi erosi dan krusta kekuningan. Px penunjang: pengambilan sampel bukan dengan scalpel tapi dengan kapas lidi steril dengan mengambil pus yang terdapat di dasar luka/ulkus.Terapi: salepnya sudah betul hanya persenan kurang tepat.
PSIKIATRI RPS: ok x fisik: px neurologi selain meningeal sign tetap perlu diperiksa reflek fisiologis dan patologis ya. Dx: KDS, DD: KDK dan meningtis (DD kurang tepat). Edukasi: ok.
UROPOETIKA cukup
Download PDF