Sistem Nilai Ujian OSCE - 11711127

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE OKTOBER 2018

22 Oktober 2018

11711127

Station Feedback
ENDOKRIN Tanyakan kemungkinan komplikasi, termasuk disfungsi ereksi, retinopati, neuropati, makroangiopati (PAD dll). Kenapa GDS 220 GDP 160 direncanakan TTGO? Kurang non obese saja diagnosisnya. Amlodipin itu dosisnya cukup 5 mg.
GASTROINTESTINAL Ax ok, PF ok, dx dan DD benar, edukasi kurang hindari merokok
HEMATOLOGI IMUNOLOGI cara rumple leed kurang tepat, intrepertasi ada yang kurang, penunjang kurang 1, edukasi ada yang kurang
KARDIOVASKULAR belum auskultasi suara nafas,
KULIT Sudah baik, hanya kurang aturan pakai obat oles (2ue)
MUSKULOSKELETAL status lokalis,interpretasi ro dan dx kurang lengkap. lainnya baik
PSIKIATRI tx obat salah
REPRODUKSI cara cuci tangan WHO tolong diperbaiki ya; sebelum pemasangan persilakan pasien untuk miksi terlebih dahulu ya; prosedur pemasangan AKDR harus dalam posisi duduk, tidak boleh berdiri; cara memegang sonde kurang tepat, posisi tangan menengadah; tidak ganti sarung tanagn setelah memasukkan AKDR ke inserter?? simulasikan saja; menyelipkan benang ke fornix posterior itu dengan tangan bukan dengan pean panjang; waktu melepas spekulum bukan hanya mengatakan akan dilepas tp juga meminta ibu menarik napas; ada baiknya edukasi setelah pemasangan
RESPIRASI salah 1 DD kurang tepat
SARAF RPS : digali lagi keluhan2 penyertanya seperti adanya mual, muntah, skala nyeri. RPD : cari kemungkinan riw sakit infeksi sebelumnya, dan kebiasaan yg bisa menjadi faktor risiko terkenanya penyakit. Px fisik : Kesadaran E4V5M6 msh kurang tepat ya. kalau mata tertutup mau membuka jika diperintahkan Enya brp ya? Px kaku kuduk yg diangkat kepalanya ya, bukan pundaknya. Brudzinsky II ditekuknya maksimal ya. Lainnya sdh ok.
THT Oke
UROPOETIKA dignosa benar. bungkus urin bag tidak steril, jangan dipegang dengan sarung tangan steril. sebaiknya masukkan katter hingga ke pangkal dan dikunci. balon dkunci sesuai dengan jumlah cc yang tertera pada kateter.
Download PDF