Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711187

FEEDBACK UJIAN KETERAMPILAN MEDIK BLOK ELEKTIF TA. 2018/201 TA 2018/2019

02 Oktober 2018

15711187

Station Feedback
1000 HPK - Station EDUKASI MENYUSUI pada saat menjelaskan tanda bayi menyusu efektif tidak menjelaskan pipi akan membulat saat menghisap dan ibu akan merasakan tanda2 refleks oksitosin.
1000 HPK - Station Konseling LAKTASI sudah menanyakan nama ibu dan usia, belum menanyakan nama bayi, belum menggunakan nama untuk sapaan. sudah menggali masalah ibu ssaat menyusui. sudah menanyakan pola bayi saat menyusu, frekuensi, durasi, frekuensi bak dan bab. belum menanyakan kehamilan, persalinan, pemberian makan bayi, kondisi ibu dan KB, situasi keluarga dan sosial. sudah memberikan informassi, akan tetapi masish perlu disesuaikan dnegan permasalahan ibu, jangan lupa memberi apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh ibu. disebutkan tadi bahwa ibu belajar menyusui dengan payudara kanan sampai nyaman, seharusnya bergantian setelah satu sisi kosong. janngan lupa menyepakati pertemuan berikutnya
1000 HPK - Station Konseling MPASI Fadrin, saat konseling kenapa malah terlihat bingung penyebab diare pada anak; konseling saja masalah2 yang ditemui dan mudah dilakukan; jangan menyalahkan higienitas dan diulang berkali-kali; saran hanya menyampaikan tentang higienitas, yg lainnya?
Download PDF