Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711138

FEEDBACK UJIAN KETERAMPILAN MEDIK BLOK ELEKTIF TA. 2018/201 TA 2018/2019

02 Oktober 2018

15711138

Station Feedback
1000 HPK - Station EDUKASI MENYUSUI Dari segi percaya diri sudah baik sehingga komunikasi terjalin dengan baiik namun sayangnya banyak hal yang belum tersampaikan. belum menjelaskan pentingnya pemahaman tentang teknik menyusui yang benar, belum dijelaskan pentingnya cuci tangan, posisi menyusui yang benar hanya diperagakan tapi tidak dijelaskan aspek-aspeknya ke pasien, teknik perlekatan dan tanda menyusu efektif belum lengkap. Agak salah memberikan saran MPASI, bukan dikatakan setelah 6 bulan namun setelah 6 tahun.
1000 HPK - Station Konseling LAKTASI aspek kesehatan-perilaku bayi banyak blm tergali (usia lahir, bak, kebiasaan minum, kebiasaan tidur), belum menggali aspek kehamilan-persalinan-pemberian makanan awal, kondisi ibu-keluarga berencana, pengalaman pemberian makan bayi sebelumnya, situasi keluarga dan sosial, untuk saran yg diberikan kurang satu: untuk menyusui berikutnya dimulai dari payudara yg mana.
1000 HPK - Station Konseling MPASI sudah sambung rasa, menanyakan MPASI, pengasuhan, higiene. sudah menilai tumbuh kembang. belum menanyakan dampak asupan gizi ke selera makan, perilaku khusus anak. belum menyepakati pertemuan berikutnya
Download PDF