Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711068

FEEDBACK UJIAN KETERAMPILAN MEDIK BLOK ELEKTIF TA. 2018/201 TA 2018/2019

02 Oktober 2018

15711068

Station Feedback
1000 HPK - Station EDUKASI MENYUSUI Sudah memperagakan dengan cukup baik tapi belum menjelaskan posisi menyusu yang benar (hanya diperagakan tanpa dijelaskan aspek-aspeknya) dan tanda menyusu efektif. Terlihat masih bingung tentang apa yang akan dijelaskan sehingga komukasi antara dokter dan pasien tidak terjalin dengan baik.
1000 HPK - Station Konseling LAKTASI sudah baik mengali ttg makanan bayi sekarang dan aspek lain. sayangnya terkait aspek kesehatan dan perilaku bayi malah lupa digali (usia lahir, bak, bab, kebiasaan minum, kebiasaan tidur, dll) , untuk saran yg diberikan kurang satu: untuk menyusui berikutnya dimulai dari payudara yg mana
1000 HPK - Station Konseling MPASI sudah sambung rasa, sudah menanyakan tekstur, jumlah, porsi, frekuensi, cara pemberian mpasi, pola pengasuhan, higiene, kesehatan. sudah menanyakan tumbuh kembang, sudah melihat kms, belum menanyakan slera makan anak, perilaku khusus anak. sudah memberikan info mengenai mpasi untuk usia 13 bulan. info benar, dan memberikan saran. sudah mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ibu. perlu evaluasi kembali penjelasan ttg diare pada anak, beri penekanan pada higiene ibu. agar lebh memperhatikan kebersihan. belum menyepakati kunjungan berikutnya.
Download PDF