Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711212

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

24 Agustus 2018

15711212

Station Feedback
IPM CARDIOVASKULER manset tensi terbalik, tdk periksa BB TB, dx tidak lengkap, terapi aturan pakainya salah
IPM ENDOKRIN METABOLIK diagnosis nya hanya menyebutkan hipertiroid, seharusnya dilengkapi et causa apa ya Safira. beberapa edukasi kurang tepat, beneran karena kekurangan iodium?
IPM GASTROINTESTINAL GASTRITIS pemeriksaan hepar lien sebaiknya juga dilakukan, nyeri tekan perut bagian atas, hepar dan lien juga di abdomen atas.
IPM GENITOURINARIA minim sekali mengkomunikasikan tindakan yang akan dilakukan terhadap pasien. Informed consent sangat penting untuk dilakukan. Untuk diagnosisnya bukan RESISTENSI URIN ya..tapi RETENSI URIN ec Suspek Ca Prostat. Saat pasang kateter perhatikan prinsip aseptik, teknik pemasangan juga perlu dipelajari lagi ya. Pada pasien laki-laki Masukkan kateter sampai ke ujung, baru dikembangkan balonnya.
IPM NEUROBEHAVIOR Anamnesis cukup lengkap. Pemeriksaan, baru melakukan pemeriksaan provokasi nyeri saja yang benar. Test sensibilitas dan reflex fisiologis belum dilakukan. Lakukan pemeriksaan yang relevan dengan kasus. Diagnosis benar. DD tidak tepat. Pemilihan obat tidak tepat. Edukasi perlu dijelaskan upaya non farmakologis untuk mengurangi nyeri dan kemungkinan rujukan.
IPM SISTEM RESPIRASI alhamdulillah.. barakallah...
Download PDF