Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711187

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

24 Agustus 2018

15711187

Station Feedback
IPM ENDOKRIN METABOLIK -
IPM GASTROINTESTINAL GASTRITIS Anamnesis sisitem, pengobatan yang sudah diberikan, keluhan lain terakit, RPD selain sakit seperti ini, belum ditanyakan.Kebiasaan juga belum lengkap. Omeprazole bisa sekali sehari. Domperidon bisa 3 kali sehari.
IPM GENITOURINARIA blm cuci tangan sblm pemeriksaan. menyebutkan diagnosis kurang lengkap. belum desinfeksi sudah pasang duk. kebalik dek stepnya. harusnya desinfeksi dulu baru pasang duk.
IPM KULIT Ax : sudah baik. Px : UKK : pd dada kanan, terdapat plak eritem dengan central healing, soliter, berbatas tegas --> UKK primer tdk tepat. Penunjang : KOH. Cara : sdh benar. Interpret : hifa panjang bersekat. Dx : T. corporis. DD : ektima, psoriasis --> 1 DD tidak tepat. Edukasi : sudah baik. Tx :perhatikan sediaan obatnya, kali pemberiannya utk obat yg diberikan. ketokonazol 3% 5 mg ada?. Lengkapi lagi penulisan resepnya yaa.. nama dokter, tgl penulisan resep, pro dan usianya. serta jangan lupa beri tanda penutup resepnya.
IPM MATA px segmen anterior kurang lengkap
IPM MUSKULOSKELETAL Fadrin, biasakan membaca soal dg cermat ya, pada soal tidak diminta ax, jadi tidak perlu dilakukan; pemeriksaan pendengaran dari arah belakang pasien ya, dan lakukan pada kedua telinga; pemeriksaan mobilitas kaki, pasien diminta berjalan 3m bolak balik bukan hanya 3 langkah dan berbalik; antara tes berbisik dan yg harus diingat dilakukan pada sesi berbeda, kan tadi tidak disuruh mengingat pasiennya; penglihatan tidak hanya menanyakan pasien bisa nonton tv atau tidak saja tp juga minta pasien membaca; belajar lagi ya melakukan assesment geriatri yg benar; status loalis hanya menginspeksi, palpasi & ROM nya kenapa tidak diperiksa?; nadi dan respirasi tidak dinilai; usulan rontgen kaki...regionya apa? baca kembali ya regio2 untuk px rontgen; dx benar namun dd OA kurang tepat, OA hanya mengenai sendi2 besar; edukasi sudah cukup baik; belajar lagi ya, next time harus lebih baik
IPM THT Keluhan lainnya, kebiasaan pasien blm semua tergali ya. Dx dan DD msh belum tepat ya. Ayo dipelajari lagi inspeksi tonsilnya. Tx dan edukasi menjadi kurang tepat juga.
Download PDF