Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711169

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

24 Agustus 2018

15711169

Station Feedback
IPM CARDIOVASKULER kalo perintahnya px fisik yg relevan maka harus berpikir px apa yg kita butuhkan terkait kondisi pasien, jvp tdk diperiksa, jantung tdk diperiksa, dx tidak lengkap selain hipertensi ada apa.
IPM GASTROINTESTINAL GASTRITIS anamnesis : sudah baik, px fisik:sudah baik, dd sudha baik, terapi kurang terapi antasida dan H-2 blocker, lainnya sudah baik
IPM GENITOURINARIA tidak melaporkan ada tidaknya darah di sarung tangan setelah Px RT
IPM MATA tetes mata kloramfenikol untuk hordeolum eksternum 1 tetes tiap 2 jam (IDI, 2014)
IPM NEUROBEHAVIOR anamnesis masih kurg lengkap apa yg memperingan/pengobatan yg sudah dilakukan.pemriksaan refleks itu simetris ya kanan kiri jgn cuma satu sisi untuk membandingkan. dmk juga untuk pemeriksaan sensibilitas, gimana to jane periksa kernig itu. dmk juga unk provokasi nyeri kanan dan kiri ya, dd msh salah, edukasi cuma tidak mengangkat berat? kapan pasien ini dirujuk? dirujuk kemana? fisiterapi apa? do n dont apa dirumah?
IPM THT anamnesis ok,,posisi pemeriksaan ok, penggunaan head lamp terbalik jadi tidak bisa mengarahkan tepat pada mulut pasien, diagnosis tidak tepat (menyebutkan tonsilitis saja), DD tidak tepat,tidak mencuci tangan setelah pemeriksaan, komunikasi dengan pasien sangat kurang,edukasi ok,terapi hanya 1 yg tepat (amoxicillin)
Download PDF