Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711092

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

24 Agustus 2018

15711092

Station Feedback
IPM GASTROINTESTINAL GASTRITIS Anamnesis, belum ditanyakan hal-hal yang memperberat dan memperingan. Komunikasi lebih banyak menggunakan pertanyaan tertutup, sehingga banyak hal yang belum terungkap dari pasien. Pemeriksaan abdomen urutan terbalik, habis auskultasi harusnya perkusi terlebih dahulu baru palpasi. Pemeriksaan head to toe tidak lengkap. Diagnosis kurang lengkap( hanya menyebutkan gastritis ), DD benar. Terapi, 1 jenis obat yang benar dosis dan cara pemberiaannya.
IPM MATA ANAMNESIS:sudah baik dan cukup membantu mengarahkan DD; PX FISIK:pemeriksaan tidak menggunakan kaca lup; teknik membalik palpebra superior kurang tepat sehingga palpebra tidak dapat dibalik, belajar membalik ya , sebelum koas stase mata sudah harus bisa; tidak mencuci tangan setelah px; DD:dx konj alergi benar naum tidak menyebutkan ODS dd blefaritis kurang tepat kan konjungtivanya merah jadi yg benar blefarokonjungtivitis; FARMAKOTERAPI: kurang tepat, pasiennya kan konj alergi jd cukup berikan antihistamin saja; KOMUNIKASI: sudah cukup baik namun edukasi terkait konj alergi kurang lengkap; PROFESIONALISME: sudah cukup baik, lebih teliti lagi dan banyak berlatih ya
IPM NEUROBEHAVIOR cara melakukan tes dix helpix kurang tepat. tendem walking dan romberg tepat. empati baik. tidak perlu dilakukan pemeriksaan garpu tala.
IPM THT pemeriksaan dilakukan juga di telingan yg kanan dek, palpasi juga dilakukan yi dg manipulasi aurikula. utk obat, kenapa diberikan antibiotik oral, kan obat lokal sudah cukup dek. utk penulisan resep, bentuk sediaan dituliskan dek..apakah ear drops..misal R/ ear drops Polimiksin B fls no.I..kmd stelah persepan terakhir kamu buat garius ke bawah ya biar tdk ada yg menambhakan obat di bawahnya.
Download PDF