Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711069

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

24 Agustus 2018

15711069

Station Feedback
IPM GASTROINTESTINAL GASTRITIS termometer tiba2 dipindah dari ketiak kanan dan kiri secara langsung krn dianggap mengganggu pemeriksaan tensi, namun tidak dipastikan netral dulu. dokter bertanya apakah ada suara tympani di regio kanan atas abdomen, namun tangan dokter memeriksa perut bagian kiri. dd hepatitis kurang relevan. edukasi masih minimal. tes undulasi buat apa ?? kurang relevan dan kurang benar cara pemeriksaannya
IPM GENITOURINARIA BNO (ok), urinalisis: (ok). Dx; Vesikolithiasis ec kalsium oksalat. --> Kalsium oksalat taunya darimana dek??? Dxnya seharusnya Retensi urin ec vesikolithiasis. PEMASANGAN KATETER: saat menyambungkan selang kateter dengan urin bag, tidak mengecek bagian bawah urin bag sudah terkunci atau belum, karena kondisi urin bag baru keluar dari plastik dalam kondisi terbuka ya dek, nanti urinnya bisa tercecer dan kontaminan kemana-mana.
IPM MATA Riw saat ini, keluarga yg mgkn berhubungan dan kebiasaan, pengobatan, yg memperberat dan meringankan msh kurang tergali ya. Px placido perhatikan arah posisi cahaya ya. Yg benar bagaimana? Dx belum tepat ya. Tx jg belum tepat.
IPM SISTEM RESPIRASI um ditanyakan. anamnesis sudah mengarah, namun ada baiknya anamnesis dilengkapi sistem bisa menyingkirkan dd. riwayat pemakaian obat beli tidak memeriksa head to toe dan tidak memeriksa vital sign. DD kurang tepat. ini ihaler merk apa ya (burosemide?), prinsip penatalaksanaan asma bagaimana? nulis resep juga yang lengkap ya.
IPM THT cuci tangan WHO sebelum dan sesudah diperhatikan ya, diperhatikan lagi tulisan resepnya, yang lengkap ya
Download PDF