Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711062

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

24 Agustus 2018

15711062

Station Feedback
IPM CARDIOVASKULER mohon diperhatikan sistematika px fisik ya, jangan. ada beberapa yang tidak di periksa misalnya auscultasi paru mengarah ke RBB. edukasi kurang maksimal.
IPM GASTROINTESTINAL GASTRITIS Anamnesis baik. Palpasi orientasi tidak hanya 4 kuadran, bisa ditambah sesuai keluhan pasien, pasien kan mengeluh nyeri di ulu hati, kenapa area ulu hatinya tidak di palpasi? jadi ndak dapat hasil px kalau ada nyeri tekan di situ..
IPM MATA ANAMNESIS:sudah baik dan dapat mengarahkan DD; PX FISIK:cara memeriksa refleks pupil, tangan benar2 ditempel dibatang hidung untuk menghindari cahaya menyebar; tidak melakukan pemeriksaan iris dan COA;tidak mencuci tangan setelah pemeriksaan; DD:dx konj alergi dd konj bakteri benar namun kurang menyebutkan ODS; FARMAKOTERAPI: pemilihan terapi agak kurang tepat, obat ini hanya mengurangi inflamasinya, kalau gatalnya sebaiknya diberi antihistamin. KOMUNIKASI:sudah baik; PROFESIONALISME:ok tapi pertimbangkan dg matang jika memberikan terapi dr segala aspek ya
Download PDF