Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711080

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 4 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

20 Agustus 2018

16711080

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT berikan waktu pada pasien untuk mengulang yang telah disampaikan, dan jelaskan waktu memejam berapa lama setelah diberi salep, lain-lain baik.
BALUT BIDAI agak cepat dit..
PEMERIKSAAN PAYUDARA Apa maksud : "agar tdk ada kejadian apa2" saat IC? Saat melaporkan tdk usah pegang2 payudara pasien lg.Pelaporan palpasi payudara masih krg lengkap dan sistematis (konsistensi,ukuran, mobile/terfiksir,nyeri tekan bgmn tdk dilaporkan lengkap).
PERAWATAN LUKA (MLBM) ambil lidokain tapi yang diambil ATS, mematahkan ampul lidokain dilakukan saat persiapan dan tempatkan dengan benar ya.waktu habis, tersisa 1 jahitan belum slesei menutup luka dan edukasi.
SWAB VAGINA - PAP SMEAR untuk pasang sarung tangan steril masih kurang aseptik, shrsnya tangan kanan yg blm kepasang jgn menekan2 dan memperbaiki bagian luar sarung saat kamu pasang. tangan kiri kan sudah gak aseptik kok pegang2 kapas lidi steril,kalau udah di on kan yg kiri hati2. pengamatan dan pelaporan ronhgga vagina msh kurang tepat. px bimanual blm dilakukan.
Download PDF