Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711039

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 4 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

20 Agustus 2018

16711039

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT setelah salep dioleskan jangan dikedip2kan, tapi dipejamkan mata selama 2 menit. jangan lupa meminta pasien mencuci tangan sebelum dan sesudah tindakan. berikan waktu pada pasien untuk mengulangi, berikan salep pada pasien agar bisa mengkoreksi cara pakai pasien seudah benar atau belum.
BALUT BIDAI tujuannya tidak memperparah? pemeriksaan ROM dilakukan dunk... bukan disampaiakn. pemeriksaan luka ga pakai handscoon?
PEMERIKSAAN PAYUDARA Palpasi puting dan areola serta axila belum dilakukan
PERAWATAN LUKA gunting utk debridement salah ya, jangan pake gunting benang, masih harus belajar penilaian luka dan apa yg harus dilakukan, untuk luka kotor keputusan tindakan yg tepat dan urutannya masih belum benar, cara menyimpul jahitan masih salah, kekencangan jahitan juga masih kurang, tidak selesai
PROVOKASI NYERI tidak menjelaskan tujuan, prosedur, dan risiko pemeriksaan terlebih dahulu saat informed consent, tiba2 langsung nanya kesediaan pasien. cukup lakukan pemeriksaan yang sesuai saja ya dek.
SWAB VAGINA - PAP SMEAR pastikan semua alat dan bahan sudah disiapkan sebelum mulai pemeriksaan. stlh rongga dibersihkan kmd vagina ya diamati dan dilaporkan kondisinya, bukan pd px bimanual kamu laporkan kondisi rugae apakah ada luka...kan bimanual bukan di inspeksi dek.
Download PDF