Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711029

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 4 AGUSTUS 2018 TA 2017/2018

20 Agustus 2018

16711029

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT utk frekuensi pemberian obat dan dosis dijelaskan ya dek, kmd obat juga disampaikan jangan digunakan jika sudsh lebih dari 30 hari.
BALUT BIDAI perkenalkan diri dunk... risiko? cara? informed concent? inspeksi luka tidak dilakukan. Pembalutan yang kamu lakukan lebih cocok untuk luka di kepala. termasuk inspeksi tungkai ya celana di buka. pilih bidainya kok yang kecil. waktu habis.
KOMUNIKASI tdk menyapa dengan nama pasien. tdk menanyakan yang memperingan dan memperberat penyakit, RPK dan RPD tdk menanyakan r. penyakit berat/ sampai dengan mondok, tdk menanyakan r. sosial. ax sistem : tdk menggali sistem muskulo dan cardiorespi. tdk melakukan cross cek. tdk menggali harapan dan keinginan pasien akan sakitnya
PEMASANGAN NGT baru didorong kok sdh dimulasi masuk ke faring, lain2 sdh ok
PEMERIKSAAN PAYUDARA tidak menjelaskan tujuan dan cara pemeriksaan. tidak melakukan pemeriksaan puting,hanya memeriksa daerah subareolar.
PERAWATAN LUKA dian sudah menggunakan sarung tangan bersih, seharusnya digunakan untuk mengontrol perdarahan di awal (untuk proteksi supaa tidak terkontaminasi darah pasien). Penilaian luka hanya inspeksi saja, tidak menilai secara palpasi atau mengecek move. saat debridemen gunakan pinset dan kassa biar lebih enak jangan menggunakan pean panjang, pasien kan sudah di anestesi, yang namanya debridemen bersihkan sampai dalam, jangan superfisial aja, kalau dalamnya masih kotor terus kamu jahit bisa jadi fokus infeksi. jahitan luka masih longgar. waktu habis tidak sempat menutup luka dan edukasi.
Download PDF