Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711160

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 6 TA 2017/2018

16 Agustus 2018

15711160

Station Feedback
IPM CARDIOVASKULER anamesis oke, jgn lupa lihat kembali apakah ada logam di badan bapaknya ya, sabuknya masih dipakai, setelah selesai periksa EKG, dilepas dl baru diintepretasikan ya.. kasian pasiennya.. intepretasi oke.. dx dan dd oke, edukasi kurang (merokok dll)
IPM ENDOKRIN METABOLIK Ax selain BB turun coba saat anamnesis sesuai Indeks Wyne digali juga seperti: sesak nafas saat bekerja, kelelahan, debar2, suka udara panas/dingin,,, nafsu makan naik/turun,, Anamnesis brain masih kurang terarah. Pemeriksaan penunjang hanya menyebutkan 2 padahal yang diminta 3, dan tidak diintepretasikan. Dx hipertiroid ec autoimun, DD: tiroiditis, adenoma (Dx kurang tepat, DD baru betul 1). Resep masih kurang tepat untuk dosisnya, brain meresepkan PTU 100mg 1x1 seharusnya 3x1 tab. Pasien disarankan untuk di rujuk ke sp.pd ya dek.
IPM GASTROINTESTINAL Anamnesis, untuk RPD belum ditanyakan. Pemeriksaan abdomen, urutan pemeriksaan yang benar I-A-P-P. Peserta melakukan tidak lengkap dan tidak runtut. Diagnosis kurang lengkap dan menyebutkan 1 DD dengan benar. Terapi, hanya menulis 1 jenis obat dengan dosis dan sediaan tepat.
IPM GENITOURINARIA prosedur yang anda lakukan sudah ok, cuman diagnosisnya baruingat setelah prosedur selesai
IPM KULIT belum menggali riwayat cacar air/ interpretasi ukk kurang lengkap, belum menjelaskan konfigurasi, jumlah dan dermatomalnya tidak tepat/ tidak menyebutkan lama waktu pengecatan/ diagnosisnya krang tepat untuk dermatomalnya/ edukasi terkait ganti baju tidak sesuai kasus, lain2 baik
IPM MATA ok
IPM MUSKULOSKELETAL Assessment sdh ok, belum melakuka pemeriksaan ROM,pemeriksaan penunjang sudah ok ,edukasi sudah dilakukan hanya kurang rencana rujukan dan rencana tatalaksana,komunikasi dan profesionalisme ok
IPM NEUROBEHAVIOR memperhatikan kenyamanan pasien, penegakan dx dg dix helpix dibarengkan dg eppley
IPM SISTEM RESPIRASI dx sdh benar tetapi ddnya hanya satu yang benar,
IPM THT inspeksi telinga kiri tdk pake headlamp. sudah jelas ada obstruksi canalis, mgp diperiksa dg garputala? harusnya ambil dulu serumennya baru diperiksa garputala. malah menghabiskan waktu. edukasi kurang lengkap.
Download PDF