Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711111

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 6 TA 2017/2018

16 Agustus 2018

15711111

Station Feedback
IPM CARDIOVASKULER Anamnesis cukup baik. Pemeriksaan fisik,antropometri belum dilakukan. Pemeriksaan thorax tidak lengkap. Pemeriksaan abdomen tidak dilakukan. Diagnosis kurang lengkap. Terapi, menyebutkan 1 macam obat tetapi dosis dan sediaan tidak tepat. Edukasi kurang lengkap.
IPM ENDOKRIN METABOLIK belum interpretasi hasil lab
IPM GASTROINTESTINAL Alfi itu mhs pintar, jd tolong sekali utk belajar dg benar ...tu px fisik ya dek..px abdomen nya msh kurang benar dan lengkap.palpasi orientasi dan palpasi dlm hrs dilakukan, undulasi, shiftig dullness juga blm dilakukan, px extremitas juga blm.
IPM GENITOURINARIA logika diagnosisnya dipelajari lagi ya dik, kaitannya dengan penunjang apa agi yang harus diusulkan. prosedur pemasangan kateter sudah ok
IPM KULIT pada deskripsi UKK anda belum menyebutkan vesikel dan papul eritem ya mbak. yang anda sebutkan bula dan makula. krusta sudah benar disebutkan. ketika melakukan px fisik cuci tangan sebelum dan sesudah ya. gunakan handschoen, senter dan lup untuk inspeksi. handscoen dibuang ke tempat sampah ya mbak, tidak cuma diletakkan di meja dorong kaca yg bawah. terapinya anda bisa memberikan antibiotik topikal juga ya. amoxicillin kenapa tablet? yang sirup kan ada, ini untuk anak 5 tahun ya, lebih praktis sediaan sirup
IPM MATA Dx kurang lengkap
IPM MUSKULOSKELETAL px fisik yg relevan itu pada kasus ini bisa mulai dari KU, VS, selain status lokalis jempol kaki kiri, buat apa minta rontgen thoraks?? coba perlakukan pasien lebih baik lagi ya, kalo sudah selesai px fisik ya pasiennya diberitau dan diminta kesediaan untuk pemeriksaasn penunjang.
IPM NEUROBEHAVIOR tidak melakukan manuver valsava, tidak melakukan tes sensibilitas. edukasi ngangkat beban dikurangi, memang pasien suka angkat beban ya Alfi? tidak cuci tangan WHO sebelum dan sesudah tindakan. Diagnosis dan DD sudah benar. tatalaksana non farmakologi nya tidak lengkap, hanya menyarankan tidak angkat beban (padahal pasien tidak pernah angkat beban), cara duduk hanya dibicarakan itu pun karena ditanya pasien. terlalu terburu-buru, masih sisa 7 menit sudah selesai.
IPM SISTEM RESPIRASI tx salbutamol lebih baik dikombinasi dengan kortikosteroid, pemberian mukolitik tdk tepat
IPM THT terapi kurang anti nyeri ya dik,
Download PDF