Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711077

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 6 TA 2017/2018

16 Agustus 2018

15711077

Station Feedback
IPM CARDIOVASKULER Anamnesis, Riwayat kebiasaan dan RPD bisa digali lebih dalam. Pemeriksaan fisik, hanya melakukan pemeriksaan antropometri dan VS. Tidak cuci tangan setelah melakukan pemeriksaan. Diagnosis kurang lengkap. Terapi, menyebutkan 1 jenis obat dengan sediaan tidak tepat. Edukasi masih kurang lengkap.
IPM ENDOKRIN METABOLIK dx kurang lengkap tipe-nya, edukasi: komplikasi DM belum dijelaskan
IPM GASTROINTESTINAL karakteristik nyeri digali spt penjalaranya, peengaruh dri makanan/minuman, gejala penyerta misal demam, menggigil, dsbnya juga digali. tolong dong kalau px tanda vital kamu pastikan termometer terpasang dg benar, jgn diberikan ke PS, pemasangan maset ya tetap harus bener, jgn asal2 begitu, kmd pemerikaan kepala yi pd mata tdk kamu lakukan..inspeksi abdomen yg diliat itu distensi, supel, venektasi, kmd utk periksa peristaltik kok di kanan atas persisi di atas hepar, pemeriksaan abdomen belum lengkap, kenapa kamu gak palpasi dek heparnya,
IPM GENITOURINARIA kenapa penunjangnya anda mengusulkan TURP? bukannya itu tindakan nonfarmakoterapi dik, salah menghubungkan kateter dan urin bag. mengunci balon disaat kateter belum masuk VU.
IPM KULIT bedakan bula dengan vesikel ya mas. yg belum anda sebutkan vesikel, papul eritem. krusta betul. biasakan ketika melakukan inspeksi kasus kulit gunakan senter dan lup ya. terapi sudah bagus anda menimbang BB si pasien dulu untuk menentukan dosisnya. sayang anda memilih sediaan tablet dibanding sirup untuk anak-anak. ok good luck
IPM MATA DD salah. frekuensi pemberian obat salah
IPM MUSKULOSKELETAL ok
IPM NEUROBEHAVIOR tidak melakukan pemeriksaan refleks fisiologis. tidak manuver valsava. terapi non farmakologi tidak lengkap, masih sangat kurang. ngajarin yang diatas kasur itu apa ya Vigur? :))
IPM SISTEM RESPIRASI pemeriksaan tidak sistematis, tx dobel, obat salbutamol diberikan dalam dua sediaan tablet dan inhaler (lihat guideline asma!!)
IPM THT pakai headlamp
Download PDF