Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711189

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 2 TA 2017/2018

30 Juli 2018

17711189

Station Feedback
PEMERIKSAAN FISIK LEHER IC: ok. siapkan alat semua dl baru cuci tangan ya, auskutasi terlalu cepat ya, klo normal lnn tdk teraba , tdk mobile ya, lnn cervikalis dalam dipalpasi di dalam/profudal dr m sternocleidomastoideus ya, lokasi palpasi anda utk sebelah kanan krg tepat, yg kiri ok.
KOMUNIKASI cara bertanyanya masih kurang baik sehingga probandus kadang kebingungan dengan maksud pertanyaan pasien, kebiasaan, harapan dan kekhawatiran sudah tergali
PEMASANGAN EKG mohon pelajari basic penentuan SIC. penempatan V1dan V2 tidak tepat. elektroda belum di olesi gel. listrik EKG belum di hubungkan ke listrik.
PEMASANGAN KATETER baik
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL Pemeriksaan status generalis tidak dilakukan. Inspeksi regio kostovertebra dan suprapubik tidak dilakukan. Perkusi pengukuran batas hepar tidak disebutkan, pengukuran sudah dilakukan. Posisi saat bimanual ginjal kiri tidak tepat. Pemeriksaan sebaiknya dilakukan dengan lebih hati-hati dan teliti.
PEMERIKSAAN FISIK THORAX prosedur px sebenarnya sudah ok, hanya teknik perkusi tolong dilatih lagi karena masih tidak bunyi.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN baca suhu lebih teliti ya
Download PDF