Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711179

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 2 TA 2017/2018

30 Juli 2018

17711179

Station Feedback
KOMUNIKASI komunikasi sudah cukup baik namun belum menanggapi respon non verbal probandus, menutup pembicaraan dengan baik
PEMASANGAN EKG pemasangan sadapan V3 hingga V6 tidak tepat. V6 di aksilaris anterior, V5 2 cm ke medial dari V6, V4 tidak di midclavicularis, V3 karena V4 salah jadi ikut salah ya. kabel V5 dan V6 juga terbalik, yang mana hitam yang mana ungu? tidak meminta pasien untuk tidak bergerak selama perekaman dilakukan. waktu habis, tidak sempat membersihkan permukaan kulit dan elektroda dengan alkohol. tidak sempat cuci tangan WHO setelah tindakan. saat pelepasan sadapan EKG hati-hati ya Siti, dipencet biar tidak sakit, perhatikan kenyaman pasien.
PEMASANGAN KATETER Setelah memegang korentang, cuci tangan lagi ya. Jangan pegang penis sblm didesinfeksi ya. cara desinfeksi itu dari dalam ke luar ya dik, jangan terbalik. Posisi penis saat dimasukkan kateter msh kurang ya. Jgn lupa menarik kembali kateter hingga mentok ya. Kassa di ujung penis itu fungsinya untuk apa ya? perlu diberi desinfektan tdk ? fiksasi penis itu posisinya bgmn ya?
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL lupa pemeriksaan generalis keadaanumum dulu dan mengucapkan hamdalah
PEMERIKSAAN FISIK LEHER tdk meminta untuk relaks dan hiperekstensi. tdk mempersiapkan stetoskop, tdk melakukan auskultasi, salah lokasi : tonsilaris, posterior cercival kok di bilangnya auric posterior?
PEMERIKSAAN FISIK THORAX perkusinya ditambah ya latihannya kadang masih belum bunyi
PEMERIKSAAN VITAL SIGN interpretasi hasil tensi, nafas, tidak tepat. tidak melaporkan nadi dan nafas dengan lengkap, tidak cuci tangan setelah px
Download PDF