Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711116

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 2 TA 2017/2018

30 Juli 2018

17711116

Station Feedback
KOMUNIKASI Putri, saat berbicara dengan lawan bicara, tangan jangan menyilang ya, itu bisa menandakan menutup diri dari perbincangan; pembicaraan terlalu sebentar, banyak yg belum tergali dari lawan bicara seperti kebiasaan harian; ada baiknya jika lawan bicara memiliki masalah/kekhawatiran, kita sebagai lawan bicara tidak ada salahnya memberikan solusi terhadap masalahnya jika dirasa perlu; lawan bicara merasa kesepian, punya kekhawatiran keuangan, bisa disarankan berjualan, bula les, dll; saat akan pamit, HP pasien berbunyi, tolong direspon dulu suara itu baru berpamitan ya; secara keseluruhan sudah baik, tetap dilatih lagi ya
PEMASANGAN EKG lead dada belum dibersihkan setelah selesei
PEMASANGAN KATETER utk kateter perempuan, jellinya cukup dioles sj di kateter
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL tidak menanyakan atau meminta pasien utk berkemih. Penilaian keadaan umum kurang lengkap. Tidak melakukan inspeksi suprapubik. PALPASI HEPAR dilakukan di perut kiri pasien???
PEMERIKSAAN FISIK LEHER palpasi tiroid harusnya dari belakang, bisa sih dari depan tapi teknik palpasi kamu salah, pasien kok nggak disuruh nelan ludah pas palpasi tiroid?
PEMERIKSAAN FISIK THORAX px jantung: pelaporan auskultasi belum benar
PEMERIKSAAN VITAL SIGN keseluruhan baik. pemeriksaan fisik sebaiknya dilakukan di bed periksa.
Download PDF