Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711086

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 2 TA 2017/2018

30 Juli 2018

17711086

Station Feedback
PEMERIKSAAN FISIK LEHER ic: dijelaskan prosedur dan tujuannya ya, ,siapkan alat2 dl sebelum cuci tangan, saat menyinari tangensial, pasien diminta menelan ya, menelan boleh ludah, tdk harus minum ya, auskultasi : ok, lnn: penekanan mash tll superfisial ya, jika pembesaran msh minimal tdk akan teraba, submental posisi tangan dominan di lnn submental, tangan non dominan menahan di posterior (px sebaiknya dr depan), duduknya sebaiknya saling menyilang,
KOMUNIKASI berusaha mendekatkan kursi ke lawan bicara, mengucapkan salam, dan minta maaf ketika kursi secara tidak sengaja menindih baju lawan bicara. sudah menggunakan nama mbak rani sbg sapaan. sudah merespon secara verbal dari jawaban lawan bicara. contohnya tadi "motoran?". good. sudah menanyakan kebiasaan, kekhawatiran, harapan. kalau mau tukeran nomor, yang beneran aja. :). perhatikan geral tubuh lawan bicara, yang sudah gelisah mau BAK.
PEMASANGAN EKG pelajari basic penentuan SIC. penempatan V3 dan V4 tidak tepat. V3 dipasang setelah V2 dan V4 ditemukan. penempatan V5 dan V6 tidak tepat.bersin ditahan apakah bisa? belum cuci tangan dan hamdalah.
PEMASANGAN KATETER tidak selesai, waktu habis, baru sampai pemberian gel
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL Inspeksi regio abdomen posisi tidur dan suprapubic tidak dilakukan. Perkusi hepar kurang tepat. Palpasi dalam, lepas tekan tekan dan aorta abdomen tidak dilakukan. Urutan pemeriksaan kurang sistematis. Komunikasi lebih ditingkatkan.
PEMERIKSAAN FISIK THORAX px posterior untuk pengembangan paru terlalu ke bawah sampai regio lumbal, untuk px anterior paru sdh ok, untuk batas jantungmohon diperhatikan lagi tentang garis khayal yang ada
PEMERIKSAAN VITAL SIGN oke
Download PDF