Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711025

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 2 TA 2017/2018

30 Juli 2018

17711025

Station Feedback
PEMERIKSAAN FISIK LEHER inspeksi: saat menelan ttp disenteri secara tangensial ya, duduknya jangan saling mengangkang ya, palpasi leher dr belakang dilakukan pada kulit langsung ys, jangan ada kerah baju pasien di antara tangan anda dan pasien, lnn submental diperiksa dari depan dengan 1 tangan, 1 tangan menahan kepala di bag posterior, auskultasi pakai corong ya, cek dulu kelp stetoskopnya,
KOMUNIKASI sudah menjalin sambung rasa. sudah menggunakan nama lawan bicara sebagai sapaan. posisi tubuh sudah tampak santai, pandangan ke arah lawan bicara. sudah berusaha memberi respon gerakan lawan bicara. sudah merespon secara verbal, belum banyak membuat refleksi isi dan perasaan. belum merespon gerak lawan bicara yang gelisah di akhir sesi (lawan bicara mau BAK)
PEMASANGAN EKG belum memerintahkan utk melepas aksesories logam pada pasien. listrik EKG belum dihubungkan.pelajari basic penentuan SIC.V1 dan V2 apakah di SIC III?penenempatan semua elektroda tidak tepat.V3 dipasang setelah penentuan V2 dan V4 ditemukan.edukasi sesudah EKG mohon disampaikan.belum cuci tangan sesudahnya. belum ucap hamdalah.
PEMASANGAN KATETER oke
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL Pemeriksaan status generalis tidak dilakukan. Inspeksi regio costovertebra dan suprapubic tidak dilakukan.Palpasi, palpasi aorta abdomen dan lepas tekan tidak dilakukan. Palpasi hepar dan lien tidak dilakukan. Perkusi, perkusi orientasi tidak dilakukan. Palpasi bimanual ginjal hanya dilakukan di sebelah kanan. Pemeriksaan perkusi dan palpasi terbalik, seharusnya perkusi terlebih dahulu. Lakukan pemeriksaan lebih teliti dan lebih lengkap ya dik.
PEMERIKSAAN FISIK THORAX sudah ok
PEMERIKSAAN VITAL SIGN tidak mengukur tensi pake stetoskop, memeriksa sistolik palpatoar dengan meraba arteri radialis tapi awalnya lokasi megangnya salah-kok disisi ulnar ya? belum cuci tangan setelah pemeriksaan
Download PDF