Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711147

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 4 TA 2017/2018

30 Juli 2018

16711147

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) baca resep: oke persiapan obat: oke persiapan pasien: belum menjelaskan cuci tangan setelah pemakaian menjelaskan cara: oke komunikasi: oke perilaku profesional: blm membaca basmallah sblm menjelaskan
BALUT BIDAI IC kurang lengkap,jangan lupa cek hasil pembalutan, tdk cek hasil pembidaian
KOMUNIKASI sudah cukup baik, hanya informasi yang digali belum semuanya lengkap, sudah bisa menanyakan perspektif pasien, hanya menanggapi ketika pasien khawatir kurang tepat, ya.. :)
PEMASANGAN NGT OK
PEMERIKSAAN PAYUDARA Informed consent oke. Inspeksi oke. untuk menjelaskan ke pasien hasil pemeriksaannya, gunakan bahasa awam yaa.. misal immobile --> tdk semua org kan oaham istilah immobile itu mksdnya bgmna.. jd harus dijelakan jika misal benjolannya itu tdk bisa digerakkan/terfiksir.
PERAWATAN LUKA (MLBM) penjahitan sebaiknya luka tertutup dan bertemu antar tepi luka. lain-lain baik.
PROVOKASI NYERI Tes lasege masih bingung interpretasi sudutnya. cara dan posisi tangan juga kurang tepat, px kontrapatric kurang tepat.kenapa anda memeriksa profokasi nyeri untuk leher dan kepala? padahal tidak ditanyakan dalam kasus. apakah ada kaitanya dengan keluhan dilumbal. sebaiknya anda hanya memeriksa tes nyeri untuk bbagian lumbal saja.
SWAB VAGINA - PAP SMEAR oke
Download PDF