Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711100

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 4 TA 2017/2018

30 Juli 2018

16711100

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) tidak menyarankan cuci tangan setelah tindakan
BALUT BIDAI ok
KOMUNIKASI alhamdulillah sudah baik
PEMASANGAN NGT dokter bilang memeastikan NGT sampai lambung di sebelah kiri namun pada prakteknya di sebelah kanan
PEMERIKSAAN PAYUDARA OK, cukup baik
PERAWATAN LUKA (MLBM) samasekali tidak menilai luka, tetapi langsung menghentikan perdarahan. tidak menggunakan sarung tangan bersih terlebih dahulu. ngomongnya menyiapkan spuit 3cc tapi yang diambil kok spuit 1cc? stlh pakai handscoon steril baru menilai luka, tetapi hanya inspeksi, tidak palpasi ataupun menilai ROM. tekhnik anestesi tidak tepat, menggunakan spuit 1cc, dan tangan kiri tidak memfikasi bagian yang akan didisinfeksi. pinset chirurgis nya kok tidak dipakai terus selama penjahitan? hanya dipakai diawal2 saja? penjahitan sudah benar 2, tetapi kok simpulnya satu diatas dan satu dibawah? hasil penjahitan tidak rapi. luka hanya ditutup dengan sofratule?? edukasi tidak menjelaskan mengenai obat yang akan diberikan dan cara minum obatnya.
PROVOKASI NYERI Inform Consent: tidak mejelaskan tujuan pemeriksaan. LASEQUE: dilakukan di kaki yang sakit ya dek, Aulia bilangn Laseq dilakukan di di kaki yang normal dulu, sehingga sama aulia di lakukan di kedua kaki. Tidak menyebutkan bila laseq positif akan nyeri pada sudut berapa. tidak menyimpulkan bila laseq positif kecurigaan dimana. Begitu juga O Connel: hanya di lakukan di kaki yang sehat ya aulia, bukan di kedua kaki (sehat & sakit), itulah sebabnya O connel di sebut Laseq silang .Tidak menyebutkan bila Oconnel positif kecurigaannya dimana. Patrik & Kontrapatrik oke.
SWAB VAGINA - PAP SMEAR lakukan cuci tangan who dulu y dek,mengoleskan spatula sebaiknya jangan d usapkan,ppemeriksaan yang lai sudah ok
Download PDF