Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711038

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK JULI 2018 SEMESTER 4 TA 2017/2018

30 Juli 2018

16711038

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) jangan lupa menjelaskan dosis, jangan lupa minta cuci tangan sblm dan setelah pakai
BALUT BIDAI ok. sip
KOMUNIKASI RPD masih kurang lengkap. RPK didapatkan beberapa penyakit pada keluarga, tetapi tidak ditelusuri lebih dalam sejak kapan, pengobatannya bagaimana, dll. anamnesis sistem tidak lengkap, hanya menggali keluhan dari 2 sistem dan itupun saat menggali RPS.
PEMASANGAN NGT memasang NGT sebaiknya pada posisi fowler. lain-lain baik
PEMERIKSAAN PAYUDARA pemeriksaan sudah ok
PERAWATAN LUKA (MLBM) inform consent: ok. Pemeriksaan Luka: luka hanya di inspeksi, tidak palpasi dan move. Penanganan awal luka itu masih menggunakan sarung tangan bersih untuk membersihkan seperlunya dan kontrol perdarahan. baru lepas sarung tangan, persiapan alat, cuci tangan scrubing, pakai sarung tangan steril. Penjahitan: ok. Penutupan luka setelah di beri sofratul, beri kassa baru di tutup hipafix. Edukasi masih kurang: kapan kontrol? obat diminum teratur, tangan di istirahatkan dulu. semoga sukses.
PROVOKASI NYERI fleksi keluar dulu untuk kontra patrik baru endorotasi dan aduksi
SWAB VAGINA - PAP SMEAR nyalakan lampu dulu baru inspeksi vulva dan vagina. tidak toilet vulva dan tdk pasang duk. sadar terus minta ulang. tidak meminta pasien berbaring posisi litotomi. tetap tidak pasang duk, saat memasang spekulum sebaiknya tangan kiri membuka labia.
Download PDF