Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711165

FEEDBACK OSCE REMED 1 PREDIK PERIODE MARET 2018 TA 2017/2018

29 Maret 2018

14711165

Station Feedback
MUSKULOSKELETAL inspeksi/look utk fraktur yg penting ada deformitas tulang (shortening, angulasi, bengkok, penonjolan dll), prinsip pembidaian tidak tercapai karena kesalah pemilihan panjang bidai dan lokasi pengikatan.
SISTEM GASTROINTESTINAL Anamnesis ok. nKCV kurang naik.. px dpt dilengkapi penekanan pd mc burney. cuci tangan sebelum dan sesudah px y de..
SISTEM HEMATOINFEKSI baik
SISTEM KARDIOVASKULER Sudah memperkenalkan diri dan menggali identitas/ Menanyakan KU, RPS (onset, tidak menggali aktivitas ringan yang seperti apa, tindakan yang dilakukan saat keluhan yg memperingan, bantal tambahan, pengobatan, memberat di malam hari), AS (nyeri dada, batuk berdahak warna, mual? muntah?, pusing, demam?, BAK? BAB? ) RPD (serupa, mondok, HT (tensinya), RPK (serupa, nyeri dada, jantung), Kebiasaan dan lingkungan (merokok, jenis makanan, kopi) --> / Diagnosis CHF NYHA 4, HT grade 1 --> kurang lengkap dan NYHA belum tepat/ Edukasi (menjelaskan nama penyakitnya, menjelasakn obatnya aspirin? dan isodinitrat? buat apa ya dek? obat captopril frekuensi dan jumlahnya, mengurangi makanan padang, OR seminggu 3 kali joging 15 menit --> apakah tepat kondisi pasien yg menurut dr anindya NYHA 4, --> tidak menjelaskan restriksi makannya padang saja atau asin juga, tidak menjelaskan restriksi garam, tidak menjelaskan jumlah asupan cairan yang boleh dikonsumsi dan tidak menjelaskan apakah pasien diranap atau boleh rajal)/ beberapa pilihan obat kurang tepat sesuai kasus, dosis kaptopril kok 2,5 mg?
SISTEM REPRODUKSI ax: good, sdh cukup lengkap, px gyn oke good, swab vagina good, Dx: good, Tx: good..
SISTEM RESPIRASI hannya bs menginterpretasikan dengan baik 1 pemeriksaan penunjang saja, namun bs menyebutkan 3 px penunjang yang sesuai. salah menuliskan jumlah obat yang harus diberikan untuk 1 bulan.
Download PDF