Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711149

FEEDBACK OSCE REMED 1 PREDIK PERIODE MARET 2018 TA 2017/2018

29 Maret 2018

14711149

Station Feedback
SISTEM ENDOKRIN DAN METABOLISME sudah meperkenalkan diri, sip. pastikan sudah menggali KU dan RPS sebelum anamnesis sistem dan kebiasaan. px fisik belum mengusulkan px akral, CRT. untuk terapi jangnan lupa oksigen dan yang utama D40% ditulis juga di resep
SISTEM GASTROINTESTINAL Anamnesis sudah baik, pemeriksaan fisik sudah dengan teknik baik, namun kurang lengkap, diagnosis masih belum benar, karena keluhan utama pada pasien adalah rasa dada seperti terbakar (khas untuk GERD). Terapi yang diresepkan hanya berisi ranitidin, tidak ada PPI.
SISTEM INDERA sudah ok
SISTEM REPRODUKSI ax: sdh ckp lengkap, px fisik: inspeksi vulva superfisial sekali cm ditanya ada discharge atau tdk, px lab: px pH dari dinding lateral ya, bukan forniks posterior...yg lain oke, walau ngga sistematis. tx: obat oke, tapi resep blm benar, ngga ada sediaan metronidazol 1 gram ya..
SISTEM SARAF Dx : sudah cukup. tetanus. Tx : tolong instruksinya dibaca baik-baik yaa... terapi disampaikan bukan buat resep. obat : ranap, ATS, antibiotik.. --> ATS dosisnya brp?, Antibiotiknya dikasi apa dan dosisnya brpa??. (yg ditulis di resep dosis ats, pct saja.
Download PDF