Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711095

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE MARET 2018 TA 2017/2018

29 Maret 2018

14711095

Station Feedback
INTEGUMENTUM ax.cukup lengkap, kurang palpasi tapi interpret UKK sebgain besar sdh benar, lainnya sudah baik, pertahankan
MUSKULOSKELETAL good
PSIKIATRI OK, diagnosis utama belum tepat, proses anamnesis baik, edukasi dan rencana tatalaksana cukup baik
SISTEM ENDOKRIN DAN METABOLISME Anamnesis : belum menggali riwayat pengobatan. pengukuran antropometri baik, namun interpretasi belum tepat. Pemeriksaan dilakukan dengan sistematis, sangat baik. diagnosis belum tepat, menyebutkan marasmus, tp bukan sebagai urutan pertama. apakah pasiennya benar gizi kurang?
SISTEM GASTROINTESTINAL lengkap dan baik
SISTEM HEMATOINFEKSI Sdh cukup baik. Hy px rumple leednya msh kurang tepat ya.edukasi kurang ya. Tatalaksananya, pencegahannya bagaimana
SISTEM INDERA saat px visus sudah menjelaskan untuk tidak menekan mata. sudah cuci tangan sebelum dan sesudah periksa segmen anterior. untuk dd hordeolum, jangan lupa sebutkan jenisnya (internum atau eksternum)
SISTEM KARDIOVASKULER fokuslah mendorong kateter sampai pangkal dan tidak usah sambil megang infus set,
SISTEM REPRODUKSI blm cukup menggali riw kebiasaan, px fisik ok, dx benar lengkap, resep ok, frekuensi kebanyakan
SISTEM RESPIRASI ok
SISTEM SARAF anamnesis sudah baik, px fisik sudah lengkap, edukasi kenapa mebicarakan masalah kejang yang harusnya dicegah? mestinya mengelola demam untuk mencegah kejang.
SISTEM URINARIA Ax: gejala pada istri tidak digali. Px penunjang: kapas lidi dimasukkan ke dalam OUE sejauh 1 cm dan diputar 360 derajat ya, lampu dimatikan ya, interpretasi tepat, dx hanya gonore, seharusnya dilengkapi dengan tempat organ yang mengalami infeksi (misal : uretritis GO). pilihan obat sdh tepat komunikasi cukup baik.
Download PDF