Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711060

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE MARET 2018 TA 2017/2018

29 Maret 2018

14711060

Station Feedback
INTEGUMENTUM terapi varicella dipelajari lagi ya, juga dosis/aturan pakainya
MUSKULOSKELETAL baik memperkenalkan diri. ax krg lengkap dampak penyakit terhadap kondisi saat ini? riwayat yang mendahului kondisi pasien saat ini belum tergali. px penunjang yg diusulkan banyak dan kepentingannya dimana untuk menegakkan diagnosis kasus ini? baca lagi ttg radiologi y de..
PSIKIATRI Ax : sudah baik, Px psikiatri: kesan umum, sikap, tingkah laku, orientasi, roman muka, afek,proses pikir, insight, kesadaran dan gangguan persepsi sudah terlaporkan, belum terlaporkan hubungan jiwa,perhatian Dx kerja sudah sesuai DD kurang sesuai, Edukasi sudah sesuai
SISTEM ENDOKRIN DAN METABOLISME ax 5P kurang digali, lain2 sudah baik
SISTEM GASTROINTESTINAL Tx: tidak mencantumkan miligram omeprazole, cara pakai ac/pc tidak ditulis dalam resep. lain-lain oke
SISTEM HEMATOINFEKSI Ax baik. px fisik RT tdk memeriksa apakah ada benjolan atau tidak (baru ingat di akhir). Px penunjang ditambahkan px serum besi.
SISTEM INDERA Ax: oke Px: saat px visus diposisikan ya jaraknya 6 m dimensi ruang 6 m jd sebaiknya disesuikan, posisi cahay saat tes plasido kurang tepat, DD: Tx: Komunikasi: mgkn agar tdk menular edukasinya memakai kacamata dl agar tdk menular Profesionalisme:
SISTEM KARDIOVASKULER Ax : cukup, gali lebih ke faktor risikonuya yaaa.. misal kebiasaan pasien. Pemasangan dan Interpretasi EKG : dalam batas normal --> apa aja komponennya? irama apa? segmen ST nya ?. Dx : AP Stabil DD : Unstable Angina dan STEMI. --> STEMI atau NSTEMI yang lbh mendekati?. Edukasi : sudah baik.
SISTEM REPRODUKSI Pada diagnosis kurang disebutkan keterangan aterm. Terdapat beberapa langkah yang kurang sistematis dan kurang memperhatikan teknik aseptik pada saat akan menolong persalinan. Pada saat kala 3, klem jangan dilepas dari tali pusat yang menjulur keluar.
SISTEM RESPIRASI belum edukasi istirahat dan kebersihan mulut
SISTEM SARAF anamnesa sudah baik. pemeriksaan fisik bisa ditambahkan refleks fisologis dan valsava/nafsitger. pemeriksaan penunjang sudah benar, tetapi interpretasi kurang tepat. diagnosis banding kurang mendekati, pikirkan diagnosa dengan penyempitan intervertebra lainnya.
SISTEM URINARIA ax baik, px fisik lengkap, px penunjang interpretasi baik, dx benar, dd bisa vesikolitiasis dan nefrolitiasis ya
Download PDF