Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711050

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE MARET 2018 TA 2017/2018

29 Maret 2018

14711050

Station Feedback
INTEGUMENTUM Ax OK. px UKK Ok. deskripsi UKK kenapa terpaku pada krusta terus? Dx varicella? herpes zoster? TX?
MUSKULOSKELETAL tidak sempat memberikan terapi farmakologi dan usulan pemeriksaan penunjang, waktu habi
PSIKIATRI sudah baik menggli riwayat dan ststus psikiatri, serta diagnosis. untuk obat benzodiaxepim itu nama golongan obat.. untuk diresep sebaiknya ditulis nama obatnya.
SISTEM ENDOKRIN DAN METABOLISME sudah menggali identitas/ mennayakan keluhan utama, lokasi, onset, yg memperberat, yg memperingan, skala nyeri, pengobatan ,RPD dan RPK serupa, kebiasaan makan/ Px fisik (IC --> hanya kurang lengkap, cuci tangan, inspeksi, palpasi (nyeri), ROM/ Px penunjang (darah rutin, asam urat, rontgen)/ dd ada yang kurang sesuai/ tatalaksana pemilihan dosis dan frekuensi untuk kolkisisn tidak sesuai/ edukasi/ penyakit, faktor resiko dan pengobatan
SISTEM GASTROINTESTINAL ditambahkan juga dg oralit ya
SISTEM HEMATOINFEKSI Ax cukup. Px cukup. Px penunjang cukup. Dx benar. Tx ok
SISTEM INDERA anamnesis dan pemeriksaan fisik ok, diagnosa harusnya otitis eksterna furunkulosa, obatnya kurang diberi antinyeri, mosok cuma antibiotik aja..
SISTEM KARDIOVASKULER anamnesis cukup baik. Px fisik tidak periksa ekstremitas. Diagnosis cukup tepat. Terapi sebaiknya menggunakan kombinasi antihipertensi untuk HT st 2 ini. Edukasi tidak sempat dilakukan.
SISTEM REPRODUKSI anamnesis blm menggali riw penggunaan kontrasepsi, riw kehamilan, persalinan. prosedur klinis tdk menilai dinding vagina dan serviks, tdk membersihkan dg kassa kering, dan laboratoris tepat, sistematis, diagnosis tepat bakt vaginosis, penulisan resep belum tepat
SISTEM RESPIRASI interpretasikan semua pemeriksaan penunjang, dx seharusnyam PPOK baru di dd dengan bronkitis kronik
SISTEM SARAF Anamnesis riwayat kebiasaan dan sosial belum ditanyakan. Pemeriksaan reflex fisiologis dan patologis tidak dilakukan, cuci tangan setelah pemeriksaan tidak dilakukan. Diagnosis dan DD benar. Peresepan tidak benar. Edukasi dapat lebih ditingkatkan.
SISTEM URINARIA Ax cukup baik. Px fisik baik. Tdk merencanakan urinalisis, tp justru foto polos, usg, bno ivp. Dx : ISK dd ureterolithiasis, prostatitis (hanya benar 1 DD).
Download PDF