Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711167

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 2 SEMESTER 7 TA 2017/2018

14 Februari 2018

14711167

Station Feedback
IPM 3 Ax sdh baik. Px juga sdh runut, Dx : sdh benar. Tx : kortikosteroid perlu ngga? selain asikovir yang sudah diresepkan?
IPM 4 Dx syok hipovolemiknya benar, tapi ec-nya karena DHF????? soalnya beda ya dengan waktu bimbingan kemarin, th/ emergency sudah dilakukan dengan baik namun CRT-nya belum diperiksa, th/ selang infus masih terisi banyak gelembung udara karena tidak mengunci waktu mengisikan infus ke selang, edukasi: lengkap; profesionalisme: masih ada gelembung udara di selang infus (dek ingat ya saat memasang selang infus pastikan tidak ada udara, hal tersebut akan membahayakan pasien dan dapat timbul emboli)
IPM 7 Ax : sebagian kecil belum tergali, RPK dan RPD belum digali, Px fisik tdk cuci tangan, tdk px hepar dan lien, px penunjang hasil lengkap 3 namun hanya 1 hasil yang diinterpretasikan, tx piilihan obat sudah betul tapi dosis salah, edukasi masih kurang terkait tirah baring dan makanan lunak
IPM 8 ANAMNESIS: Oke. P. FISIK: Tidak melakukan pemeriksaan sensibilitas dan lingkar perut. P.PENUNJANG: Oke, tapi interpretasi kurang tepat. DIAGNOSIS: Oke, hanya kurang tepat ya. Harusnya sindrom metabolik dan neuropati perifer bukan sindrom metabolik dan diabetes dan hioertensi ya. TERAPI: Masih kurang 1 obat, jumlah obat kurang. EDUKASI: Diagnosis dan komplikasi (keadaan saat ini) belum disampaikan, modifikasi gaya hidup belum disampaikan, hanya masalah makan aja yang disampaikan.
Download PDF