FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2017/2018
12 Februari 201815711205
Station | Feedback |
---|---|
IMUNISASI | ax cukup lengkap mennetukan jenis vaksinnya sudah tepat th/ yang diambil pelarutnya ya dek bukan vaksinnya (saat mencampur dg pelarut), edukasi: tanggal untuk imnuisasi setelahnya sudah benar; profesionalitas: menyuntikkan hingga 5x baru berhasil |
IMUNISASI | ax cukup lengkap mennetukan jenis vaksinnya sudah tepat th/ yang diambil pelarutnya ya dek bukan vaksinnya (saat mencampur dg pelarut), edukasi: tanggal untuk imnuisasi setelahnya sudah benar; profesionalitas: menyuntikkan hingga 5x baru berhasil |
IMUNISASI | ax cukup lengkap mennetukan jenis vaksinnya sudah tepat th/ yang diambil pelarutnya ya dek bukan vaksinnya (saat mencampur dg pelarut), edukasi: tanggal untuk imnuisasi setelahnya sudah benar; profesionalitas: menyuntikkan hingga 5x baru berhasil |
IPM 2 | Pemeriksaan fisik sangat kurang --> tdk tanya KU, kesadaran. Tdk periksa fisik generalisata. Px patella kenapa hrs membuat duduk pasien pdhl tdk sadar?? Kernig dan Brudzinski II kok sama? Cara Brudzinski IV salah. Dx ME, DD Meningitis, ensefalitis. Empati saat breaking bad news belum baik! Pasien diperbolehkan pulang dlm 24 jam kalau tdk kejang lagi, tidak rawat inap (FATAL padahal dx-nya ME). |
IPM 3 | Identitas di awal tidak ditanya dengan lengkap/ AX sudah bertanya (warna, L/D, bau, frekuensi, keinginan minum, riwayat minum, terakhir kencing, warna BAK, ampas) belum gali Ax sistem seperti demam, mual, muntah, RPD, RPK, lingkungan dan kebiasaan/ IC, sudah px keadaan umum, mata, bibir, bising dan diare? apa ya kaitannya, peristaltik, pembesaran hepar kok tekannya di kiri dan tekhniknya salah--> pemeriksaan turgor kulit tidak dilakukanekstremitas tidak cek dingin atau hangat, tp ceknya edema (hubungannya apa ya dengan diare?), Px abdomen tidak IAPP (saat inspeksi pakaian anak tidak dibuka), tidak cek antropometri anak/ dx baik/ sudah memberikan edukasi terkait oralit, susu formula lanjut, tablet zink (dosis yg diberikan tidak berdasarkan antropometri anak), belum menjelaska manfaat pemberian zink, oralit, edukasi terkait stetap makan, sudah menjelaskan untuk kembali kontrol dalam 2-3 hari (apakah tidak terlalu lama?) jelaskan juga bagaimana cara mengenali tanda2 dehidrasi/ jangan memotong informasi yang akan diberikan oleh orang tua pasien ya dek, jelaskan ini pasiennya rawat inap atau rawat jalan/ oralit kok signaturanya i.m.m? artinya menjadi berikan pada petugas yang medis |
IPM 3 | Identitas di awal tidak ditanya dengan lengkap/ AX sudah bertanya (warna, L/D, bau, frekuensi, keinginan minum, riwayat minum, terakhir kencing, warna BAK, ampas) belum gali Ax sistem seperti demam, mual, muntah, RPD, RPK, lingkungan dan kebiasaan/ IC, sudah px keadaan umum, mata, bibir, bising dan diare? apa ya kaitannya, peristaltik, pembesaran hepar kok tekannya di kiri dan tekhniknya salah--> pemeriksaan turgor kulit tidak dilakukanekstremitas tidak cek dingin atau hangat, tp ceknya edema (hubungannya apa ya dengan diare?), Px abdomen tidak IAPP (saat inspeksi pakaian anak tidak dibuka), tidak cek antropometri anak/ dx baik/ sudah memberikan edukasi terkait oralit, susu formula lanjut, tablet zink (dosis yg diberikan tidak berdasarkan antropometri anak), belum menjelaska manfaat pemberian zink, oralit, edukasi terkait stetap makan, sudah menjelaskan untuk kembali kontrol dalam 2-3 hari (apakah tidak terlalu lama?) jelaskan juga bagaimana cara mengenali tanda2 dehidrasi/ jangan memotong informasi yang akan diberikan oleh orang tua pasien ya dek, jelaskan ini pasiennya rawat inap atau rawat jalan/ oralit kok signaturanya i.m.m? artinya menjadi berikan pada petugas yang medis |