Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711202

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2017/2018

12 Februari 2018

15711202

Station Feedback
IPM 3 Ax cukup baik, relevan, menggali seluruh info penting yg berkaitan dg keluhan. anda bisa menambahkan hal penting yaitu bagaimana BAK nya? kapan BAK terakhir? untuk mengetahui derajat dehidrasinya. px fisik perfect, well done!! dx ok. edukasi cukup tapi tanda kegawatan pada kasus ini belum disampaikan. tx ok. good job!
KONSELING KB ax cukup lengkap namun kurang sistematis, th/ alasan menyarankan dan tidka menyarankan KB kurang dijelaakan, implant lepas langsng bisa hamil?,
RESUSITASI NEONATUS sudah bagus menyiapkan alat. shoulder roll juga ok, pas. sudah menyalakan lampu, bagus. biar enak kenapa nggak bengkoknya didekatkan saja? sudah bagus perlekatan sungkupnya. untuk ritmenya masih agak cepat, lebih pelan dikit. sudah bagus memasang oksigen dan reservoir. sudah tepat dalam memberikan dosis epinefrin. sudah tepat dalam memahami algoritma. bagus kok, mungkin pas ujian utama gugup ya. menyiapkan epinefrinnya sudah tepat. hati-hati ketusuk, kok gemetaran begitu. bagus dalam menilai HR, cukup dengan palpasi. sudah tepat dalam kompresi.
SIRKUMSISI waktu habis: belum menutup luka
Download PDF