Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711158

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2017/2018

12 Februari 2018

15711158

Station Feedback
3 tidak melakukan pemeriksaan thoraks dan abdomen, DD sesuai, DD, terapi kurang antikonvulsan profilaksis, dosis obat dipelajari lagi
AKDR/IMPLANT baik
AKDR/IMPLANT -
ANC ok
IPM 4 digalijuga gejala penyerta withdrawal spt seperti misalnya iritabiltas kah?gelisahkah?. px fisik, kok hanya tanda vita dan skera konjunctiva?diagnosis kerja intoksikasi zat morfin..ddnya withdrawal morfin dan depresi.
PPN tidak menyebutkan tunggu putar paksi luar, teknik sangga susur belum benar.
RESUSITASI NEONATUS menilai HR cukup pakai palpasi umbilikal ya. ritme untuk kompresi kurang pelan. untuk cara kompresi kurang tegak lurus jempolnya. untuk cuci tangan nggak usah ditambah ngelap seluruh tangan. untuk persiapan alatnya sudah ok. itu disuction pakai bulb terus dibuang ke mana? posisi penolong di atas kepala bayi ya, sejak awal. cara jaw thrust bukan seperti itu ya. selang oksigen dan reservoar dipasang ya ketika ada kompresi. cara memegang sungkup kurang tepat. ketika tindakan yang dilihat bayinya ya, bukan saya maupun jam dinding. memangnya jam dinding tertawa? oh ya ritmenya kurang pelan dikit ketika VTP. untuk cara tapering off jangan langsung dilepas sungkupnya tapi VTP dipelankan. untuk diagnosa kurang tepat, kan ini setelah diresusitasi.
Download PDF