Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711071

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2017/2018

12 Februari 2018

15711071

Station Feedback
IPM 2 Px Fisik : Informed consentnya diperbaiki lagi ya dek --> jangan hannya sebatas menyampaikan : "baik ibu mari kita periksa dulu". bukan informed consent namanya klo begitu yes.. Jika positif hasilnya akan bagaimana dek untuk px patologis dan meningeal sign nya?. Dx : meningitis DD : ensefalitis, meningoensefalitis. 4 Talak : oralit, ceftriaxon, pct, ranap utk observasi selama 24 jam. Perlu oksigenasi nggak? perlu profilaksis antikejang nggak ini anaknya?
PPN DIAGNOSIS: Oke. KALA 2: Cuci tangan tidak sesuai 6 step WHO. Tutup spuit jangan diletakkan ditempat nonsteril ya. Tidak memposisikan ibu dalam posisi yang nyaman dan baik untuk melahirkan. Mengecek perlu episiotomi/tidak harusnya sebelum kepala lahir ya. KALA 3: Oke
SIRKUMSISI sebaiknya di jahit dulu aarah jam 6 dan jam 12 bertahap jangan langsung potong semuanya dulu (nanti pedarahan kemana-mana), kontrol perdarahan dulu sebelum ditutup luka, obat oke, tapi belum sempat nulis (tetap saya kasih poin menegah untuk obat krn dosis sudah benar),edukasi ada yang kurang (bagaimana jika terjadi perdarahan dirumah)
Download PDF