Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711018

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2017/2018

12 Februari 2018

15711018

Station Feedback
"RESUSITASI NEONATUS" ya sudah cukup baik
AKDR/IMPLANT pemasangan: jgn lupa pasien diminta cuci lengannya dulu, jangan lupa pasang duk steril, mbak anestesinya di tempat mau insisi sama di samping2 gambar implannya td anestesinya di tdk ditempat insisi, saat memasukkan implanntnya sudutnya jgn terlalu dalam nanti sampai subcutis implannya edukasi: mau disuruh balik kapan? dibiarkan kering brp hari?
ANC ANAMNESIS:riw kehamilan, kelahiran dahulu dan kebiasaan yg mengarahkan pada kondisi saat ini kurang tergali; UK 42w5h? coba hitung ulang ya; sebenarnya tidak dihitungpun tdk apa2 krn di skenario sudah ada; PX FISIK:cuci tangan di awal pemeriksaan ya, bukan ketika akan px leopold; cara memeriksa TFU kurang tepat, periksa dr simfisis s/d fundus, bukan bagian teratas perut; DJJ tidak terdengar tau kenapa? punggung kan di kanan ibu, tp memeriksa DJJ di kiri ibu; pemeriksaan turgor kulit asesnsinya apa ya? di ax ada keluhan yg akan mengarahkan ke dehidrasi?; PX PENUNJANG: DX:benar tp kok UK nya segitu? EDUKASI:ok; PROFESIONALISME:perhatikan kembali cara pemeiksaan yg benar agar hasil pemeriksaanmu ke pasien valid
IPM 1 kalo DGNI kan punyanya N. gonorhea de... chlamidiasis itu inclusion body. walopun sering GO dibarengi dgn clamydiasis.
IPM 1 kalo DGNI kan punyanya N. gonorhea de... chlamidiasis itu inclusion body. walopun sering GO dibarengi dgn clamydiasis.
IPM 4 anamnesa kurang mendalam terkait jenis napza dan cara penggunaannya. "smack" jenis obat apa ini? pemeriksaan fisik tidak hanya vital sign dan kesadaran saja, perhatikan tanda yang bisa ditemukan pada pasien napza. kenapa diagnosa bandingnya ada mania?
Download PDF