Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711147

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 1 TA 2017/2018

09 Februari 2018

17711147

Station Feedback
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS biseps kanan dan achilles kiri lokasi sdh tepat ttp gerakan tdk muncul (tetapi dilaporkan normal). laporkan apa adanya ya. jangan berjongkok di depan pasien. lakukan pemeriksaan dengan posisi berdiri/menunduk dr samping pasien.
PEMERIKSAAN VISUS IC baik, akan lbh baik jika anda sebutkan anda menggunakan jari tangan anda juga tdk hanya snellen, jari2 diregangkan ya jangan mepet, g kliatan, penilaian visus dan interpretasi visus sdh baik. komunikasi baik.
PX RONGGA MULUT & RHINOSKOPI IC baik/ sudah cuci tangan sebelum dan sesudah pemeriksaan, sudah membersihkan alat spekulumpossi HL tidak tepat di tengah glabela/ inspeksi hidung (furunkel, hiperemis, cairan, lubang simetris, ala simetris, radang, bengkak), palpasi hidung (sudah tapi laporannya kok tidak ada fraktur--harusnya cukup ada krepitasi atau tidak)/ rinoskopi anterior (warna, discarge, conka warna tidak ada polip dan discarge, untuk hidung kanan pasien speulum kurang masuk, rongga hidung tidak tervisualisasi dengan baik)/ palpasi sinus (palpasi jangan hanya di bagan medial sinusnya saja, laporan tidak ada nyeri tekan), inspeksi sinus (tidak dilaporkan secara khusus kalau kondisi sinus ...)/ inspeksi mulut luar (simetris, sariawan, kering--warna?) dan rongga mulut (lidah, gigi, mukosa pipi, gusi, uvula bergetar ada deviasi tidak, tonsil t1 yang mana?, faringnya bagaimana? palatum durumnya bagaimana? plika tonsilaris anteriornya hiperemis lho kok tidak dilaporkan)
Download PDF