Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711144

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 1 TA 2017/2018

09 Februari 2018

17711144

Station Feedback
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS A IC: oke. PERSIAPAN ALAT: Oke. CUCI TANGAN WHO: tidak cuci tangan setelah pemeriksaan. NK 1: sudah memeriksa ada sumbatan hidung. Pemeriksaan oke. NK 2: Visus tidak melakukan. Lapang Pandang sebaiknya dari lateral ke medial. Ishihara oke. NK 3, 4, 6: Pantulan sinar pada kornea tidak melakukan. Tes gerakan mata oke, harusnya laporannya ada gerakan baik/tidak dan nistagmus/tidak. Tes Konvergensi oke. NK 5: Kekuatan kontraksi m.maseter dan temporalis oke. P. sensorik oke, sebaiknya sampaikan ke pasien tumpul/tajam dan lokasi dimana. Refleks kornea tidak melakukan. NK 8: Tidak memastikan telinga tidak tersumbat. Pemeriksaan dan laporan habis waktu.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR dibaca to de feedbacknya.... waktumu habis karena terlau banyak gonta ganti posisi kursi. satu posisi saja kepala pasien yang menyesuaikan. sklera tidak diperiksa, belum bisa melakukan pemeriksaan konj pars palpebra superior. waktu habis untuk mengerjakan pemeriksaan COA, iris, refleks pupil, dan lensa.
PEMERIKSAAN VISUS Secara umum OK, akan tetapi cara memeriksanya belum seutuhnya tepat, pada pemeriksaan visus yang bisa membaca kartu snellen yaa ga perlu diperiksa dengan hitungan jari, ya, mas. Jadi peemriksaan hitungan jari hanya digunakan pada tahapan ketika kartu snellen tidak bisa dibaca.
PX RONGGA MULUT & RHINOSKOPI secara keseluruhan sdh cukup baik. tapi tolong diperhatikkkan lagi ya dek untuk cara pegang spekulum hidung kalau sprti itu tdk stabil dek,, perbaiki cara pegangnya yaaa..
Download PDF