Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711165

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711165

Station Feedback
IPM 4 Dx kurang lengkap, seharusnya syok hipovolemik ec DHF grade III / DSS fase kompensata. dek inform consent secara lisan dulu (yang penting keluarga sudah setuju) --> terus kamu lakukan terapi kegawatan dulu --> setelah semua tindakan beres boleh dilengkapi inform consent secara tertulis. kalau anindya diawal ribet terhadap inform concent tertulis & pasien telat kamu tangani bisa gawat dek kondisinya. nasal kanulnya dipasang betulan ya dek jangan cuma di sebutin. saat pasang infus, kanul abocath tidak masuk seluruhnya, kemudian beberapa kali tersentuh tangan anindya (jadi ON lebih dari 1x), kemudian kanulnya dimasukkan seluruhnya ke vena dalam kondisi sudah tersentuh tangan.
IPM 6 anamnesis masih kurang mendalam, tidak menggali RPD dan RPK. interpretasi pemeriksaan fisik benar 7. Dx dan DD salah. edukasi baik. terapi hanya benar 1.
IPM 7 sudah menggali (demam, onset, durasi, pengobatan, ) Ax sistem (pusing, mual, muntah, nyeri perut--onset, nyeri sendi, mata kuning, BAB, BAK), RPD serupa, penyakit berat, RPK, riwayat serupa di lingkungan, riwayat kebiasaan makan/ ic belum menjelaskan 7an , cara-- belum menanyakan faktor yang memperberat dan memperingan keluhan pasien/ px sudah periksa KU, kesadaran, TV, mulut, px thorax, px abdomen, lien belum/ px penunjang sudah baik/ dd beberapa tidak sesuai/ kelengkapan resep belum ada tanggal, pro pasien siapa dan untuk demam belum, resep antibiotika belum diberi signatura/ waktu habis belum edukasi
IPM 8 tidak melakukan pemeriksaan keadaan umum dan vital sign. pemeriksaan abdomen jangan hanya inspeksi dan palpasi ya Mandy. diagnosis et causa nya salah. on lebih dari 3x.
Download PDF