Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711163

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711163

Station Feedback
IPM 1 keseluruhan baik.
IPM 4 dx. kurang spesifik (syok.... ec. DSS), primary survey kurang menilai aktral dan CTR, pasang kanul O2 TIDAK DILAKUKAN< hanya diomongkan, TIDAK MEMPOSISIKAN syok, psg infus : insersi kurang lege artis,,,cara cek ada tidak darah bukan dengan ditarik gitu ya, cara menyambungkan jg kurang lege artis, harusnya ditekan diproksimal insersinya biar ga keluar banyak darahnya dan menyambungkan dipastikan darah keluar karena jika tdk memungkinkan ,akan adagelembung udaranya ..
IPM 6 Ax sdh cukup baik, namun coba RPS dipertajam ya. Kapan gejala2 muncul, sdh brp lama. Px psikiatri sebagian kecil ada yg belum tepat ya. Lengkapi lagi ya. Dx blm tepat, DD juga blm. Dipikirkan lagi ya. Tx tablet haloperidol sediaannya brp ya? 20 mg kah? Edukasi kurang ya.
IPM 7 sudah menggali (demam, onset, durasi, frekuensi, pengobatan dan efeknya) Ax sistem (mual, muntah, nyeri perut pusing), RPD serupa,RPK, riwayat makan, olah raga --> Ax kurang lengkap tidak menggali pola BAB / ic belum menjelaskan cara dan resiko/ belum periksa KU dan kesadaran, TV (suhu apakah benar 1 menit?), mulut, px thorax, px abdomen IAPP, palpasi hepar dan lien belum/ salah satu dd kurang tepat/ px penunjang ok/ edukasi penyakit (nama penyakitnya, akibat kebersihan--ini namanya faktor resikonya, kalau penyebabnya ya karena infeksi bakteri ya, sudah menjelaskan macam obat tanpa menjelaskan jenis obatnya, sebaiknya menjelaskan kalau pasien rajal di rumah harus bagaimana, makananya harus yang bagaimana, aktivitasnya seperti apa dll, kapan kontrol (yse komprehensif mungkin)/ dosis antibiotik terlalu kecil untuk pasien dengan BB sesuai pasien
IPM 8 PF: KU dan TTV tidak diperiksa px abdomen secara menyeluruh tidak dilakukan, DD: benar, th/selang yang sudah dimasukkan ke percabangan langsung fiksasi? tidak ditarik lagi keluar sampai mengunci???
Download PDF