Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711157

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711157

Station Feedback
IPM 1 mosok gak bisa head tilt chin lift fito?? stilet dipasang baru dimasukan, setelah itu bagging lagi baru dimasukan lagi, kalau masuk ke paru sebelahnya harusnya kempeskan dulu balon kecilnya yang di ET baru ditarik pelan-pelan, kalau gak dikempeskan fito bisa membuat trauma.. hehehe..
IPM 4 dx benar namun kurang lengkap, th emergency baru ABC tetapi nasal kanul tidak dipasangkan, th/ darahnya kemana2, hati darahnya jangan kemana2 ya dek,
IPM 5 perhatikan instruksi ya, tdk perlu anamnesis & px fisik. Permintaan Ro itu sebutkan regionya bukan tulangnya ya, jgn lupa sebutkan kanan/kirinya dan juga posisi rontgen yg diminta. Interpretasi kurang lengkap. Mungkin yang kmu maksud itu DISLOKASI y? Pembidaian sudah cukup baik. Sayangnya terapi farmakologinya tidak tepat, untuk pa itu Kalsium Karbonat?? Edukasi sampaikan permasalahan yg dialami pasien dengan tepat ya. Beda loh antara retak dengan patah.
IPM 6 anamnesis belum sampai riw kehamilan riw persalinan tumbuh kembang pernah trauma kepala pernah kejang. riw pengasuhan, riw urus diri. cara melakukan pemeriksaan psikiatrinya masih perlu banyak latihan. lha wong pasien jiwa yg dinilai itu tidak dx belm bener, edu? cuma jawabannya tapi juga cara jawab sikap mood dkk nya, jgn terpana pada jawaban pasien, afek datar, mood senang, pskimotor, waham, orientasi, realibilitas benar? halusinasi, pendiem dan suara2 tilikan, tp hasilnya blm sesuai dg yg seharusnya. bisa nyebut tapi saya ngga yakin mana yang diperiksa dr semua yang disebut, obatnya masih salah. nulis resep tanpa nama dokter dan tanggal??
IPM 8 PF: KU dan TTV tidak diperiksa px abdomen secara menyeluruh tidak dilakukan, RT perlu betadine? dan memegang alat steril, px RT: tidak diperiksa konsistensi dan ada benjolan atau tidak; Dx: benar; th/ desinfeksi menggunakan air?? pasangkan selang kateter ke urine bag dulu dek, jika pasien beneran urinenya bisa kemana2 lho........; tidak menarik kateter sampai ada tahanan??langsung difiksasi? fiksasi tidak menggunakan kasa steril, profesionalisme: Ca prostat dirujuk ke spesialis kelamin
Download PDF