Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711147

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711147

Station Feedback
IBADAH alhamdulillah sudah baik, kepada penunggu pasien tidak usah mengucapkan salam karena non muslim,
IPM 3 Pada pasien ini reflek patologis negatif sehingga seharusnya dapat menyingkirkan diagnosis stroke. Pemeriksaan nervus VII normal sehingga dapat menyingkirkan diagnosis Bell's Palsy. Onsetnya yang 24 jam menimbulkan diagnosis banding yaitu encepalopathy hipertensi dan Transient Ischemic Attack. Terapi yang diusulkan hanya menyebutkan antihipertensi tanpa bisa menyebutkan jenis yang dipilih.
IPM 4 Dx kurang tepat, harusnya syok hipovolemik ec DHF grade III / DSS fase kompensata. tidak menjelaskan resiko pemasangan infus. yang penting sudah inform consent secara lisan dulu dek --> kamu lakukan tindakan kegawatan segera --> setelah selesai penanganan pasien baru lengkapi inform consent. breathing: tidak menghitung nafasnya berapa kali dalam 1 menit. circulasi: Ketika memasang infus darahnya ga dapet, tetap perhatikan aspek sterilitas ya, (kanula abocath jangan di pegang2 dengan tangan), lokasi penyuntikan di disinfektan lagi, udah on lebih dari 3x. kalau sudah 2x tusuk gagal sebaiknya ganti jarum karena jarumnya sudah tumpul --> itu akan menyakiti pasien. pemberian nasal kanul telat banget harusnya diawal ketika primary survey.
IPM 6 anamnesis kurang lengkap, tidak menggali RPD dan RPK. pemeriksaan psikiatri kok sesuai2 semua? pemeriksaan psikiatri hanya benar 3. reabilitas baik?? Diagnosis dan DD salah. terapi hanya benar 1
IPM 7 overall ok
Download PDF